Majikan Arab Jatuh Cinta Pada TKI dan Seutas Kondom

Majikan  Arab
Seorang TKI yang cantik dan bahenol ternyata sanggup menarik perhatian majikannya. Sang majikan sebenarnya sudah lama menaruh hati pada sang wanita yang kita sebut saja namanya, Ratna Jatuh Lale Lele Bulolo. Ratna yang datang dari Indonesia tentu sangat berhati-hati dalam memilih calon pendamping hidupnya kelak, hingga banyak pinangan yang ia tolak karena sang pria tak mampu memenuhi syarat-syarat yang dia minta.
Namun cinta sang majikan tampaknya sudah menggebu, meski ia sudah tahu kalau syarat yang ia hadapi akan berat. Maka sang majikan pun memberanikan diri.
Majikan  : Rat, ana mau menjadikan kamu sebagai calon istri ana (dengan logat arabnya)
Ratna      : Boleh Pak, tapi ada syaratnya. (Ratna memang pemilih, padahal banyak orang yang tergila-gila dengan majikannya itu).
Majikan : Apa itu?
Ratna     : bapak harus menyediakan sebuah rumah mewah bagi saya.
Majikan : Gampang, akan saya penuhi.
Ratna     : Bapak juga harus membiayai seluruh kehidupan keluarga saya.
Majikan :  Ok, akan saya penuhi.
Ratna     :  saya juga pengen punya suami dengan Mr.P sepanjang 30 cm.
Sang majikan tampak terkejut dengan permintaan Ratna. Ratna sendiri sudah senyum-senyum karena merasa menang. Juga, karena sebenarnya dia tidak mencintai sang majikan. Kini, sang majikan tampak tengah berpikir keras  sampai keningnya berkeringat. Beberapa kali dia mengurut dahi. Sementara, Ratna masih dengan senyum kemenangannya. Hingga akhirnya sang majikan berbicara.
Majikan : kalau itu memang permintaan terakhirmu, baiklah akan saya potong jadi 30 cm.
Ratna pingsan.
Kondom
Seorang pria eropa tampak begitu bangga dengan ukuran Mr.P yang dia punya. Kebesarannya itu membuat dia sombong dan jumawa. Setiap berkunjung ke negara berbeda, dia pasti mendatangi apotik yang menyediakan kondom. Bukan untuk membeli, tapi hanya untuk memamerkan keperkasaannya dan sekaligus menunjukkan tak ada kondom yang muat untuknya.
Ketika di Thailand.
Bule : Ada kondom yang seukuran ini ga pak? (si bule bertanya pada pemilik apotik sambil memperlihatkan “barang”nya, sang penjaga toko yang baru pertama kali melihat Mr. P sebesar itu hanya terperangah dan tak bisa berkata apa-apa. Sang bule pun ngeloyor sambil membusungkan dada).
Di Amerika
Bule : Ada kondom yang seukuran ini ga pak? (si bule lagi-lagi memamerkan miliknya. Sang penjaga apotek hanya mampu terperangah, karena takjub. Bule tersebut pun pergi sambil membusungkan dada).
Di Arab
Si bule masuk ke sebuah apotik kecil. Di dalamnya tampak seorang penjaga toko tengah asyik menulis-nulis sambil mengutak-atik kalkulator.
Bule : Ada kondom yang seukuran ini ga pak? (si bule lagi-lagi memamerkan miliknya. Sang Penjaga toko sekilas melirik benda yang disebut “ini” oleh sang bule. Sambil menoleh ke belakang, sang penjaga toko berteriak memanggil asistennya).
Penjaga Toko : Fulaaan, tolong bawakan kemari kondom ukuran anak-anak.
Dada sang bule langsung turun.
🙂
NB : Ini hanya sekedar joke yang beredar dari mulut ke mulut. Sampai sekarang saya masih bingung kenapa pria Arab identik dengan “anu” gede.
heheh.. maaf kalau garing.

Perihal ighoen
jadikan hidup lebih bermanfaat menuju akhirat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: