BRA Wanita Pertama di Dunia

Sebuah BRA wanita Pertama di Dunia, ditemukan di penyimpanan di Museum Science, di London, diyakini menjadi penutup payudara pertama, yang dirancang untuk memberikan patung wanita bentuk payudara yang lebih indah dengan cara yang sama seperti bra modern. (jadi BRA digunakan pertama kali oleh patung???)

BRA termasuk benda exklusif sampai 1907, ketika ditampilkan dalam Vogue. sebelum saat itu,BRA adalah barang mewah hanya tersedia untuk wanita kaya. Celana dalam juga merupakan bagian dari koleksi dipajang di lemari kaca yang berisi berbagai perangkat kosmetik abad ke-19.

Item akan ditampilkan menjadi salah satu highlights di sebuah acara di Museum Ilmu yang berjudul ‘The Science of Beauty.” Bekerjasama dengan L’Oréal, akan menyeberangi batas-batas antara seni, fashion, sains dan psikologi – pengunjung diberikan peluang untuk mempelajari lebih lanjut tentang fiksasi rakyat dengan keindahan melalui workshop interaktif, berbicara dan aktivitas lainnya.

Pengunjung dapat mengambil bagian dalam sebuah lokakarya makeup Mesir dan memiliki kesempatan untuk melihat item yang langka dari koleksi perawatan pribadi Wellcome – menunjukkan bagaimana keindahan aksesori dan teknik telah berubah sepanjang sejarah.

Sumber : http://gosip-artis-terbaru.blogspot.com/2011/01/bra-wanita-pertama-di-dunia.html

Perihal ighoen
jadikan hidup lebih bermanfaat menuju akhirat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: