Uruguay Tidak Takuti Permainan Kasar Indonesia

Luis Suarez - Mexico-Uruguay - World Cup 2010 (Getty Images)

Luis Suarez – Mexico-Uruguay – World Cup 2010 (Getty Images)

Lucas Norberto Blasina Viera yang menjadi perwakilan timnas Uruguay dalam memberikan keterangan pers di Jakarta, Kamis (7/10) tadi sore, menegaskan, semua pemainnya sama sekali tidak takut dengan permainan keras menjurus kasar dari tuan rumah Indonesia.

Menurut pria yang menjabat salah satu direktur di asosiasi sepakbola Uruguay (AUF) itu, Luiz Suarez dkk adalah pesepakbola profesional. Dengan demikian, mereka sudah pasti tahu apa yang harus dilakukan saat berada di dalam lapangan.

“Kami percaya wasit yang akan memimpin pertandingan bakal menjalankan tugas dengan baik, sehingga bisa menghindari banyaknya pemain yang cedera,” katanya menjawab pertanyaan wartawan seputar kemungkinan banyaknya pemain Uruguay yang cedera usai menghadapi Indonesia.

“Selain itu, karakter permainan Uruguay juga memang keras. Karena itu, semua pemain sudah terbiasa dengan permainan seperti itu, sehingga tidak ada yang harus dikhawatirkan. Saya sendiri sangat yakin dengan kemampuan pemain kami.”

Keyakinan itu imbuhnya, karena 18 pemain timnas skuad besutan pelatih Oscar Tabarez yang diboyong ke Indonesia, semuanya adalah andalan Uruguay saat tampil di putaran final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, beberapa waktu lalu. (Kisran Y_goal)

Perihal ighoen
jadikan hidup lebih bermanfaat menuju akhirat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: