‘Merah Putih’ Tidak Ingin Dipermalukan

Timnas Indonesia (Getty Images)

Timnas Indonesia (Getty Images)

Manajer Timnas Indonesia Andi Darussalam Tabusalla dalam keterangan persnya di Jakarta, Kamis (7/10) sore, menegaskan, semua pemainnya sama sekali tidak takut dengan nama besar Uruguay yang merupakan semi-finalis Piala Dunia 2010.

Dikatakannya, saat ini Markus Haris Maulana dkk bertekad untuk memberikan perlawanan terhadap Uruguay, karena tidak ingin dipermalukan lawan di hadapan publik sendiri yang akan memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, besok malam.

“Jelas kami akan berusaha memberikan perlawanan sekuat tenaga, karena tidak ingin dipermalukan di hadapan publik sendiri,” tegas Andi.

Mengenai bakal absennya tiga pemain asing keturunan Indonesia-Belanda yang sedianya akan diturunkan menjadi starter di laga nanti lanjutnya, hal itu dipastikan tidak akan memengaruhi penampilan pemain timnas.

Maklum saja karena selama ini pun, para pemain nasional selalu trengginas bila tampil di hadapan publik sendiri, meski akan kembali kehilangan dua pemain yang dipastikan tidak bisa tampil karena cedera saat menjalani sesi latihan, yakni Kurnia Meiga dan Arief Suyono.

“Pihak Uruguay memang meminta laga ujicoba ini mendapat poin dari FIFA. Karena itu, kami jelas tidak bisa menurunkan pemain asing di laga nanti. Tapi hal ini tidak masalah, karena sejak awal pun kita memang sangat siap dengan kekuatan pemain lokal. Mengenai dua pemain yang absen, kami sudah datangkan penggantinya,” pungkas Andi. (Kisra Y_goal)

Perihal ighoen
jadikan hidup lebih bermanfaat menuju akhirat

One Response to ‘Merah Putih’ Tidak Ingin Dipermalukan

  1. manroenisti mengatakan:

    Siip, Setidaknya Tim Merah Putih memberikan perlawanan. Ga usah muluk2 target menang, yang penting memberikan permain terbaik
    Forza Indonesia!!!
    Salam Hangat
    http://www.inter.co.nr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: