Pemain Uruguay Datang Sehari Lebih Cepat

Joko Driyono - CEO PT Liga Indonesia (GOAL.com)

Joko Driyono – CEO PT Liga Indonesia

Kedatangan timnas Uruguay yang diagendakan pada 6 Oktober dimajukan sehari lebih cepat mengingat la Celeste membutuhkan waktu istirahat cukup untuk menghadapi pertandingan uji coba melawan timnas senior dan China.

Ketua panitia pertandingan [LOC] uji coba timnas senior versus Uruguay, Joko Driyono, mengatakan, rombongan Uruguay terbagi dalam tiga kelompok kedatangan, Selasa [5/10]. Mereka bakal mendarat di Bandara Soekarno-Hatta.

“Pukul 13.15 WIB ada lima orang yang datang. Selanjutnya kelompok kedua berjumlah 15 orang, dan terakhir jumlah besar pada pukul 20.30 WIB. Sedangkan Diego Forlan dan Luis Suarez diperkirakan datang sekitar pukul 17.00 WIB,” ungkap Joko.

Menurut Joko, kehadiran lebih cepat tim besutan Oscar Tabarez ini kemungkinan besar disebabkan mereka membutuhkan waktu untuk beristirahat, mengingat pemain melakukan perjalanan jauh menuju Jakarta.

Keesokan harinya, tim Uruguay akan melakukan latihan tertutup pagi hari di lapangan gelanggang mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. Siang harinya, para pemain akan jalan-jalan. Namun tidak disebutkan tempat yang akan didatangi rombongan Uruguay.

“Kamis [7/10] malam pemain Uruguay akan mencoba lapangan Stadion Utama. Pihak Uruguay hanya memberikan kesempatan kepada media untuk meliput latihan mereka,” kata Joko. (Afroni D_goal)

Perihal ighoen
jadikan hidup lebih bermanfaat menuju akhirat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: