Ciani Makin Dekat Ke Persebaya

Persebaya Surabaya (GOAL.com/Roky Maghbal)

Persebaya Surabaya
Harapan striker asal Prancis, Amick Ciani, untuk memperkuat Persebaya pada musim depan akhirnya terbuka lebar. Pasalnya, pemain jangkung ini mampu menunjukkan kemampuan ciamik saat Persebaya  memetik kemenangan 2-0 atas klub lokal Bali Damar Cakti di lapangan Pemecutan Denpasar, Kamis (30/9).  

Ciani jadi bintang di pertandingan ini dengan memborong dua gol kemenangan Persebaya, yakni di menit ke-44 dan 60. Padahal,  fisik yang ditunjukkan pemain ini baru sekitar 30 persen.

Meski kemenangan bukanlah hal utama yang dicari oleh pelatih Aji Santoso, namun dia gembira dengan kemenangan yang dicetak timnya. Secara keseluruhan, tim Persebaya cukup menjanjikan.

Mantan pelatih PON Jatim ini  juga memuji penampilan  Ciani. Gerakan tanpa bola dan skill mantan pemain SK Ronse Prancis ini mengundang decak kagum sekitar 150 penonton yang memenuhi lapangan Pemecutan. Laga tersebut memang disaksikan Bonek Bali. Mereka tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada striker jangkung ini.

“Secara skill, Ciani lumayan. Namun, kalau melihat stamina, dia memang masih kurang bagus. Kalau saya katakan staminanya masih 30 persen,” jelasnya.

Ciani sendiri mengaku sangat gembira bisa bermain bersama Persebaya.
 
“Saya merasakan suasana kekeluargaan di tim ini,” ungkap Ciani.

Menurutnya, Persebaya adalah salah satu tim bagus di Indonesia. Karena itu, dia mempunyai obsesi tinggi untuk membawa Persebaya menjadi tim yang diseganni di Indonesia.

“Pelatihnya juga bagus dan mempunyai visi bermain bola yang bagus pula,” ungkapnya. (Rayanna F_goal)

Perihal ighoen
jadikan hidup lebih bermanfaat menuju akhirat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: