Belanda & Inggris Dibidik Datang Tahun 2011

Netherlands celebrates goal against San Marino (PROSHOTS)

Netherlands celebrates goal against San Marino (PROSHOTS)

Sekjen PSSI Nugraha Besoes mengungkapkan, pihaknya sudah meminta kepada federasi sepakbola Belanda [KNVB] untuk melakukan pertandingan uji coba antara timnas senior dan Belanda pada tahun depan.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Nugraha mengatakan, agenda pertandingan uji coba itu akan dilakukan pada Juni tahun depan. Pada bulan itu, sebagian besar kompetisi di Eropa sedang libur, sehingga tim nasional di benua biru ini mempunyai agenda pertandingan lebih banyak.

Ditambahkan, Belanda sudah menjadwalkan kunjungan ke Asia pada Juni nanti. Kebetulan Nugraha dan ketua Badan Tim Nasional [BTN] PSSI Iman Arif beberapa waktu lalu ke Belanda untuk mencari pemain yang akan dinaturalisasi.

“Kami langsung berbicara dengan CEO KNVB. Mereka bilang akan ke Asia tahun depan. Kami lalu meminta Indonesia berada di urutan pertama dalam kunjungan itu. Mereka bilang akan mengusahakan Indonesia menjadi prioritas,” ujar Nugraha.

Selain Belanda, PSSI juga melakukan pendekatan kepada federasi sepakbola Inggris [FA] guna mendatangkan The Three Lions pada bulan yang sama. Namun, Nugraha belum bisa memberikan keterangan rinci mengenai hal ini. (Afroni D_goal)

Perihal ighoen
jadikan hidup lebih bermanfaat menuju akhirat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: