Delapan Pemain SAD Dibidik Peñarol

Syamsir dan Reffa yang hadir di markas Penarol menjadi perwakilan penandatanganan kerja sama.

Oleh Donny Afroni (goal.com)

16 Sep 2010 19:35:00

Syamsir Alam & Reffa Arvindo Badherun Money - Club Atlético Peñarol (capeñarol.org)

Syamsir Alam & Reffa Arvindo Badherun Money – Club Atlético Peñarol (capeñarol.org)

Manajer tim SAD Indonesia Demis Djamaoeddin mengungkapkan, sedikitnya enam hingga delapan pemain menarik perhatian salah satu klub papan atas Uruguay, Club Atletico Peñarol, untuk dimasukkan ke dalam skuad junior mereka mulai tahun 2011.

Dihubungi beberapa saat lalu, Demis membenarkan bila ada kerja sama dengan Peñarol. Klub Uruguay itu telah menjalin kerja sama dengan tim SAD Indonesia untuk merekrut sejumlah pemain yang akan menjalani pembinaan di klub tersebut, dan menjalani kompetisi bersama Peñarol junior.

“Kehadiran Syamsir Alam dan Reffa Money ke markas Peñarol dalam penandatanganan kerja sama ini hanya sebagai perwakilan saja. Peñarol sudah memantau enam sampai delapan pemain kita untuk mereka rekrut,” jelas Demis.

“Maaf saya tidak bisa bilang nama-nama pemain yang sudah diincar Peñarol, karena ini terlalu sensitif. Biarkan pemain-pemain itu memperlihatkan bakatnya kepada pemandu bakat Peñarol. Mereka nanti yang mengumumkan nama-nama pemain itu,” tambah Demis ketika diminta menyebutkan nama pemain yang masuk dalam incaran.

Ditambahkan, selain Peñarol, masih ada sejumlah klub di Uruguay yang memantau perkembangan pemain muda Indonesia. Kehadiran pemain ini sudah menarik perhatian klub-klub Uruguay sejak Garuda Muda mendaratkan kaki di negara juara dunia dua kali itu.

“Mereka penasaran dengan sepakbola Indonesia. Karena itu, mereka memantau pemain kita. Ada beberapa klub Uruguay yang tertarik, tapi baru Peñarol yang merealisasikannya,” kata Demis.

Seperti diwartakan sebelumnya, kesepakatan perekrutan ditandatangani Syamsir dan Reffa dengan wakil presiden Edward Welker serta direktur olahraga Osvaldo Gimenez, Selasa (14/9). Peñarol memberikan kesempatan kepada mereka untuk tampil di Cuarta Division Uruguay mulai tahun 2011.

Perihal ighoen
jadikan hidup lebih bermanfaat menuju akhirat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: